Langsung ke konten utama

Sunyi

Ku terbangun dari tidur panjang
Menanti harapan
Namun ia tak jua datang

Ku berjalan memperhatikan sekitar
Semua terpaku pada ego mereka
Bahkan tak sadar akan adanya aku

Ku mencoba mendekat
Namun gusar yang ku rasa

Mengapakah ini?
Apakah aku tidur terlalu lama?

Aku mencoba tertidur kembali
Barang kali ini hanya mimpi
Namun, yang ku dapat hanya pilu
Inilah kenyataan

Mungkin benar aku tertidur terlalu lama
Kini ku bangun dan sunyi yang ku rasa

Mencoba kembali namun tak lagi sama
Mungkin aku belum terbiasa
Merasa sendiri dikeramaian

Di tengah sunyi yang menerpa
Ada hikmah yang terlihat
Bahwa hidup tak pernah sama

Yang sama hanya aku
Yang perlu terus belajar dari pengalaman

Bahwa hanya aku pula yang takkan meninggalkan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kado terindah dari sahabat-sahabat tersayang. :*

saat aku berulang tahun yang ke-15, sahabat-sahabatku di kelas 9B tercinta memberikan aku kejutan terindah yaitu sebuah kue dan kado yaitu bingkai foto besar dan video. terimakasih sekali teman, terutama untuk Sita, Hera, Sheila, Prima, Novia, Yudo, Puspa, Erika, Cicik, Putra :*

bhee class esPEELsa '012