Langsung ke konten utama

mengenang masa* sd dan gila gila an ! XDD

sabtu , 12 maret 2011 .
ini hari terakhir mid semester 2 .
aku pulang bareng intan , anting , winta , billi
pada mau naeg tj , tapi kalo billi gatau tu mau kmana
tadi nya ada sheila , tapi sheila pulang sama papi nya tersayang deh haha

berawal dari intan yang pengen beli ice cream .
intan : eh , aku mau beli ice cream
aku : beliin
intan : iyaiya
anting : aku mau vineta (iya gak ya?)
intan : GAKMAU !
winta : wush intan sugiihhhh
intan : iya dongss , billi gakusah ya
billi : iya , aku lagi pilek #rencana intan buat ngerjain billi gagal deh

-SESUDAH BELI ICE CREAM-
intan makan dengan lahap nya ,
padahal ice nya dia gede buanget -,- #dia emang nggragas

intan : eh , di makan disini aja ya .
all : okeee

gatau yg mulai siapa , pembicaraan berubah menjadi kenangan saat sd
mulai dari anting yang BUAT BUKU = CARA CARA JITU UNTUK MENEMBAK RIO . dari part 1 sampek 6 -,-
dari intan yg MARAH SAMA ANTING GARA* ANTING MEREBUT RIO DIVELA .
winta dan anting juga ternyata pencinta sejenis . HAHAHA
VIVIN YANG MARAH SAMA INTAN DAN NGELARANG INTAN DEKET* RIO .
VIVIN DAN WINTA YANG REBUTAN BERTUS .
KEPALA NYA ANTING KEJEDUK POT GANTUNG SAMPEK NANGIS HAHAA

dan masih banyak lagi ! :D
jadi kangen sama kalian semua dan KENANGAN BERSAMA TEMAN* SD KANSAS '09 .


MISS YOU ALL !! :')

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kado terindah dari sahabat-sahabat tersayang. :*

saat aku berulang tahun yang ke-15, sahabat-sahabatku di kelas 9B tercinta memberikan aku kejutan terindah yaitu sebuah kue dan kado yaitu bingkai foto besar dan video. terimakasih sekali teman, terutama untuk Sita, Hera, Sheila, Prima, Novia, Yudo, Puspa, Erika, Cicik, Putra :*

bhee class esPEELsa '012