Langsung ke konten utama

♥ d'masiv - Jangan Pergi ♥

Tak bisa ku terima
Kau tinggalkanku
saat ku butuh kamu 
Apa tak kau rasakan
Betapa hancur hidupku tanpa kamu 

Aku terlanjur terlalu bergantung padamu

Reff:
Jangan pergi, jangan pergi
Jangan kau pergi ku tak ingin sendiri 

Ku tak sanggup, ku tak sanggup
Sungguh tak sanggup hidup tanpa cintamu


Kau yang buatku tegar
tuk terus bertahan jalani hidup ini
Aku terlanjur terlalu bergantung padamu


Jangan pergi, jangan pergi
Jangan kau pergi ku tak ingin sendiri 

Ku tak sanggup, ku tak sanggup
Sungguh tak sanggup hidup tanpa cintamu

Aku terlanjur terlalu bergantung padamu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kado terindah dari sahabat-sahabat tersayang. :*

saat aku berulang tahun yang ke-15, sahabat-sahabatku di kelas 9B tercinta memberikan aku kejutan terindah yaitu sebuah kue dan kado yaitu bingkai foto besar dan video. terimakasih sekali teman, terutama untuk Sita, Hera, Sheila, Prima, Novia, Yudo, Puspa, Erika, Cicik, Putra :*

bhee class esPEELsa '012