Langsung ke konten utama

WEEKEND KOMPAK ! (Komunitas PA Kalasan)

tanggal 25 Juni sampai 26 Juni adalah hari diadakan nya weekend KOMPAK. ini pertama kalinya aku ikut weekend :D
waktu sampai di greja kira kira jam set 2, aku boseen banget -__-
yang aku liat udah dateng baru anak anak yang gak aku kenal.
terus gak beberapa lama kemudian Anting dateng,
habis itu teman teman ku yang lain dateng semua :D
aku dan temen temen juga awalnya ngira ini gak bakal seru tapi.. ya kita liat aja nanti :D

udah jam 3 kurang 15 menit.. dan belum juga BERANGKAT -___-
bosen banget deh di greja -_-
akhirnya beberapa menit setelah itu berangkat juga.. #akhirnya

yang awalnya aku kira yang ikut cuma dikit, ternyata melenceng sangat jauh.
yang ikut buanyaak banget -__-

di bus tu penuh sesak deh, panaas -_- yang berdiri aja banyak.
kita berangkat lewat desa, gara gara jalan yang biasa di lewatin rusak.
dan parahnya, kita harus MUTER 3 KALI buat sampek tempat tujuan -_____-" #oh God

jam 5 kita sampai di Wisma UKDW :D
tempat nya aseeeeeeeeeeek abis :D
kamar gede, halaman luas, kamar mandi banyak, bersih pula, ada kantin nya, ada aula nya ada taman bermain nya, pokokknya seru banget :D
selang beberapa lama habis kita pilih kamar kita kumpul di aula.
waktu mbak Yoan n mas Johan bilang kalo games, perasaan ku dah gak enak karena pasti suruh bikin kelompok -___-
TAPI, ternyata kelompok nya bebas asalkan cewek cowok :DD #seneng banget
nah, akihirnya kami anak anak yang sudah dewasa (halah) bergabung mjd 1 :D
kelompok ku : Axcella, Anting, Tita, Awit, Gita, Sukma, Agung :)
kelompok saingan terberat kami : Windi, Vivin, Nandi, Aris, Beben, Garuda :o

pokoknya aku udah tenang karena di klompokku ada Sukma (Y) :D
dan aku juga tenang, karena ini kelompok SAMPAI PULAAANG aaaa SENEENG :D
ini yel yel dari kelompok ku ( kelompok 2)
==>
rambate rambat tayo tarik tambang, 
disini ada kami kelompok 2 tersayang, (regedek)
klompok 2 paling OK klompok 2 yang tersayang,
klompok 2 is NUMBER ONE ! :D (regedek)
<==
waktu lomba yang pertama (games panjang panjangan dan pendek pendekan) kelompok ku menang jadi juara 1 (Y)

habis lomba pertama, aku dan yang lain makan habis itu foto foto :DD

==>NEXT DAY <==
semalem aku tidur pulees (Y) :p kita bangun pagi pagi, terus ke aula buat doa pagi.
habis itu kita makan .
naah, habis itu OUTBOND :DD
lomba lomba nya : tangkap belut di kolam yg ada kodoknya dan butek -_- , jaring laba laba, ambil air di kolam ikan, merangkak di rumput, pecah air, peluru air, obatnyamuk korek api, dll. tapi nyebelin nya : DI SETIAP POS ADA SOAL MATEMATIKA -_______________- aaa bosen dah # tapi tetep serru :D
lomba yang paling tidak bisa dilupakan adalah lomba merangkak di rumput ! soalnya habis itu badan ku lecet semua dan bentol bentol -__- terus waktu lomba tangkap belut, soalnya aku malah rebutan sama Gita dan si Agung malah lari naik karena takut :D #cemen :p
pada akhirnya, kelompok ku cuman juara 3 -_______- (kalah sama anak anak kecil) yah tapi gpp deh ;D
terus kita pulang pake white hours beneran :D (biasanya bohongan jadi cuma bus pemuda-_-) terus pulang ke rumah :DDDDD

KENANGAN YANG SANGAT INDAH DAN TAK AKAN DI LUPAKAN :'DD

==>> foto-foto :



Komentar

Postingan populer dari blog ini

kado terindah dari sahabat-sahabat tersayang. :*

saat aku berulang tahun yang ke-15, sahabat-sahabatku di kelas 9B tercinta memberikan aku kejutan terindah yaitu sebuah kue dan kado yaitu bingkai foto besar dan video. terimakasih sekali teman, terutama untuk Sita, Hera, Sheila, Prima, Novia, Yudo, Puspa, Erika, Cicik, Putra :*

bhee class esPEELsa '012